NEWS

Undecember Sudah Bisa di Download Sebelum Rilis!

Reza Adibrata   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Undecember adalah sebuah game RPG baru yang memfiturkan gameplay retro hack and slash yang dikembangkan oleh line games. Gamenya sendiri cukup sukses di Korea Selatan. Kamu bisa merasakan cerita unik dimana hunting dan farming membantu kamu bertumbuh.

Gamenya juga membiarkan kamu berpetualang ke map luas dengan banyak temanya. Kamu juga bisa membuat kombinasi skill yang berbeda.Gamenya sendiri tentang kebebasan. Undecember representasikan hal yang tidak berubah, tak terduga, tak terbatas dan tak terhentikan. Gamenya membiarkan kamu menguatkan karakter sesukamu dan dibawa berpetualang.

Selain Combat battle journey, kamu juga bisa menikmati raid, guild battle dan lebih banyak lagi. Dengan sekitar 400 tipe monster yang tersedia yang bisa kamu grind untuk senjata, game mobile ini sepertinya cukup bagus.



Sumber: Youtube

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Gamenya sendiri akan rilis pada 12 Oktober 2022, tetapi kalian sudah bisa pre-download dari sekarang, dan nikmati gamenya saat sudah rilis tanpa perlu menunggu download.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru