NEWS

Tidak ada Clover dan Sutsujin! Inilah Roster EVOS Legends Untuk Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Roster lock untuk Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends sudah diumumkan dan beberapa kejutan terjadi di dalam roster yang dikirimkan oleh tim-tim besar di Mobile Legends seperti Alter Ego Esports, ONIC Esports, dan EVOS Legends. Alter Ego Esports dan ONIC Esports mengirimkan tim dari MDLnya untuk mengikuti ajang ini. Sementara untuk EVOS Legends mereka mengkombinasikan roster MPL dan MDL untuk ajang ini.


Melalui akun media sosial dari EVOS Esports, mereka mengumumkan bahwa tidak ada nama Sutsujin, Pendragon, serta Clover dalam roster EVOS Legends untuk Piala Presiden Esports 2022. Roster dari EVOS Legends untuk Piala Presiden yaitu Ferxic, Branz, Dreams, Saykots, Hijumee, dan Vaanstrong.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!


Roster dari EVOS Legends ini sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu kejutan yang tersaji. Pasalnya, mereka benar-benar merombak roster yang ada di MPL dengan hanya menyisakan Dreams dan Saykots saja sebagai roster EVOS Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru