NEWS

Game next-gen Survival BadLanders Season 5 Sekarang Sudah Live!

Reza Adibrata   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badlanders, sebuah game next-gen survival looter shooter dari NetEase telah meluncurkan Season 5 nya "Survivor at Dawn." Season kali ini memperlihatkan Devil's Eyes yang terkenal dan membawakan peningkatan pengalaman gameplay, membawapara Badlanders lebih banyak tantangan dan kesempatan. Datangi app store manapun dan download gamenya untuk memulai pencarian harta karun mu!


Gali Harta Karun Tertimbun di Desert of Remains.

Dilatar belakang padang pasir terpencil, bergemilang bijih mineral biru dan mesin yang bergemuruh, sebuah badai pasir membentuk di horizon - siap untuk menyapu Desert of Remains dengan berbagai gameplay baru.

Pemain dapat menambang mineral biru dengan Pickaxe dan dibawa ke Processor atau off-field Workshop untuk dimurnikan menjadi "Devil's Eyes" berbagai kualitas. Tapi ingat bahwa suara gemuruh dari Processor akan mengekspos lokasimu, pada dasarnya membuat kamu menjadi target. Jika kamu memilih untuk evakuasi dengan membawa mineral dan proses di Workshop, proses pemurniannya akan membutuhkan waktu cukup lama. Bermain aman atau bertaruh semuanya - pilihannya ada ditanganmu!


Devil's Eyes yang berharga ini digunakan untuk recast gear dan attachment, sehingga mendapatkan atribut lebih bagus dan meningkatkan nilainya. Bisa untuk upgrade senjata melee juga, bisa menjadi tiket untuk memasuki mode spesial dan menukarkan persediaan langka (seperti Red Beach Camouflage Boxes). Tidak perlu dibilang lagi, bahwa Devil's Eyes akan menguasai Red Beach, jadi bersiaplah untuk bertarung memperebutkan mereka.

Suara melodi, ledakan pressure cooker yang terkadang terjadi, dan suara terbukanya Field Hospital Electric Doors terdengar diseluruh padang pasir. Temukan Easter Eggnya dan suprised reward telah disiapkan untuk mu.

Kembalinya Upgraded Classic Mode.

Devil's Eyes berharga dapat menarik banyak perhatian, termasuk mantan agen. Classic [Agent Call] mode kembali di Season 5 dengan upgrade penuh!

Pemain dapat menukarkan Clone Keys dengan Devil's Eye (Flawless) atau Cashpoint untuk memasuki game mode. [Agent Call] menawarkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan sumberdaya langka, dan pemain harus mengalahkan pemain lain untuk mengambil Clones Key mereka. Pemain harus menyerahkan sebuah Clone Key untuk evakuasi dan Clone Keys yang berlebihan akan di ubah menjadi Devil's Eye (Flawless) untuk ditukar dengan persediaan langka.


Senjata baru, Attachment dan Atribut Membawa Kemungkinan Baru.

Season 5 juga membawa berbagai macam senjata, attachment dan atribut! UMP9 adalah sebuah SMG serba bisa yang compatible dengan banyak attachment, memberikan keunggulan di skenario combat apapun.dan Tambahan Side Scopes nari, Holo Foil dan Cheek Pad memberikan pilihan taktikal baru untuk penembak jitu. Pemain bisa dengan bebas menukar antara Long-range dan 1x scopes menggunakan side scope untuk menikmati keduanya. Sementara itu Holo Foil, Cheek Pad dan berbagai atribut baru akan menawarkan stabilitas dan hit rate yang lebih tinggi. Pastikan untuk ke Gun Bench dan customize sesuai dengan keinginanmu.


Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Badlanders menghargai diversitas senjata dan pengembangan daripada yang lain. Meskipun begitu, "Melee Weapon System" yang paling diminta sudah hadir! Senjata melee baru, "Pickaxe" adalah alat utama untuk menambang dan bisa didapatkan dari menyelesaikan misi atau upgrades. Badlanders juga bisa upgrade Batons dan Pickaxe dengan Devil's Eye untuk meningkatkan efisiensi dan damage mereka, membiarkanmu menjadi lebih mematikan saat combat dan lebih efisien saat menambang.


Seasonal Reward yang berlimpah.

Selain update gameplay, game juga menawarkan berbagai seasonal reward, termasuk suits (Survivor at Dawn, Cross the Haze, Apocalypse), kamuflase (industrial Leap, Dark Iro Era, All the Way West), dan emotes keren dan avatar ekslusif.

Mencapai Leaderboard season ini juga akan memberi kesempatan untuk memenangkan Black Cards dan Orange Cards. Jangan ketinggalan!


Download Sekarang dan Mulai Pencarian Harta Karunmu.

Badlanders tersedia untuk download di semua app store besar. Download sekarang dan mulailah pertualangan penuh dengan harta karun, sensasi dan oportunitas! Ikuti Facebook page kita dan Discord untuk selalu up to date dengan berita terbaru!

Untuk mengetahui Badlanders lebih lanjut, datangi:

Download: https://shelter.onelink.me/p5Qc/dfce07a5

Discord: https://discord.gg/badlanders

Facebook: https://www.facebook.com/BadlandersEN

Official Website: https://www.badlanders.game/

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru