NEWS

Siap-Siap! Echocalypse Rilis di SEA 20 Oktober Nanti!

Reza Adibrata   |   Kamis, 13 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Echocalypse, game RPG dari developer Yoozoo Pte Ltd akan rilis pada tanggal 20 Oktober nanti. Gamenya akan bersetting dunia post-apocalyptic dimana kamu dapat merasakan gameplay strategi scifi RPG.

Kamu akan berperan sebagai Awakener, dimana kamu akan memimpin satu-satunya harapan dunia, Kemono Girls untuk menyelamatkan dunia.Kamu membangun tim dan tingkatkan level mereka jika fokus mau fokus main story. Tapi ada mode-mode lain yang bisa dinikmati pemain juga.

Dengan cerita dan grafis yang bagus, Echocalypse juga bisa buat kalian yang koleksi waifu. Tentu saja akan ada voice acting yang bagus untuk tiap karakter di game.

Baca ini juga :

» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Harvest Moon: Home Sweet Home Akan Hadir Untuk iOS dan Android
» Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» [Rumor] Apple IOS 18 Punya Fitur Kustomisasi Emoji Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)

Echocalypse sudah membuka pra-registrasi dari sekian lama. Penggemar yang menunggu rilisnya pasti sudha tidak sabar lagi. Echocalypse akan rilis pada tanggal 10 Oktober 2022 di SEA di Singapura, Indonesia, Vietnam, Malaysia dan lain-lain. Gamenya nanti dapat di download di Google Play dan App Store. Pemain masih bisa pra-register sekarang sebelum gamenya rilis.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru