NEWS

Valorant Umumkan Agent Terbaru dari India, Harbor! Berikut Kemampuannya

Billy Mariza   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Agent terbaru dari Valorant dapat mengendalikan Ombak dan memanggil air untuk menyelamatkan tim dan membuat bingung musuh. Harbor adalah Agent terbaru yang nantinya akan hadir pada Valorant Episode 5 Act 3 pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Berikut adalah kemampuan dari Harbor yang bisa kamu gunakan nantinya:

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru

E - High Tide



Memanggil dinding, yang akan muncul dari bawah tanah. Tahan untuk mengarahkan dinding air-nya dan akan memunculkan dinding air sesuai alur air. Jika ketika mengarahkan air terlalu cepat atau tiba-tiba berhenti, musuh yang terkena hit dinding air akan slow.

Q -Cove



Memanggil bola perisai air, bisa dilempar dan ketika mengenai ground, akan menghadirkan perisai air yang mampu menahan tembakan.

C - Cascade



Memanggil gelombang air yang menerjang ke depan dan menembus dinding, tap lagi untuk menghentikan gelombang agar tidak menjauh. Musuh yang terkena gelombang akan slow.

X - Reckoning



Memanggin seluruh kemampuan artefak, memanggil kolam geyser dari ground. Musuh diarea tersebut akan terkena serangan geyser dan mengalami Concussed.

Apakah Harbor sesuai dengan playstyle kamu bermain game Valorant? Berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

Sumber: Valorant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru