NEWS

Frostpunk: Beyond The Ice Melakukan Tes Untuk Beberapa Region

Reza Adibrata   |   Senin, 17 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Frostpunk: Beyond the Ice, telah mengumumkan akan melakukan tes terbatas untuk beberapa negara pada 18 Oktober. Frostpunk : Beyond the Ice, berlatar di dunia setelah peristiwa apokaliptik, di kembangkan oleh NetEase Games dan kolaborasi dengan 11-bit studios.

Meskipun banyak kesamaan antara PC dan versi mobile, ada beberapa fitur yang hanya akan di adakan pada versi mobile. Kebanyakan orang sudah tidak asing dengan layout PC nya. Tetapi, Frostpunk: Beyond the Ice akan menjadi game yang lebih sulit dengan kondisi cuaca lebih parah yang akan menguji skill survival. Gamenya sendiri berpotensi bagus, tetapi mengurangi beberapa aspek brutalnya. Inti gamenya adalah sebuah game strategi single-player dan simulasi manajemen.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Pada versi PCnya, kita sebagai Walikota, harus membuat pilihan-pilihan sulit untuk dapat membawa warga kota kita bertahan hidup dalam dunia es sekitar, kita bisa ekspektasikan hal yang sama pada versi Mobilenya, mungkin dengan penalti yang lebih ringan.

Netease telah mengumumkan akan mulai tes terbatasnya hanya untuk beberapa negara. Pada tweet resminya tesnya akan berlangsung di Australia, New Zealand dan Filipina, dan tesnya hanya dibuka untuk pengguna Android.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru