NEWS

Game Akiba's Trip: Undead & Undressed Resmi Hadir di Switch, PC, dan PlayStation 4

Billy Mariza   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AKIBA'S TRIP: Undead & Undressed Director's Cut, sebuah judul yang dikembangkan oleh ACQUIRE Corp. dan diterbitkan oleh XSEED Games, baru saja mengumumkan rilisnya untuk Nintendo Switch, PC dan PlayStation 4 pada 20 April 2023.

Karya yang didefinisikan sendiri ini sebagai "Akihabara penuh dengan budaya Otaku" akan mencakup visi Direktur untuk game yang awalnya dirilis pada tahun 2013. Berikut adalah tambahan konten dari versi yang akan datang nantinya:

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Director's Cut: Game terkenal yang penuh dengan "budaya otaku" hadir dengan konten baru di Nintendo Switch. Elemen eksklusif baru ditambahkan ke versi ini sehingga Anda dapat lebih menikmati karya ini.

Rute "Kati" : Akhir cerita yang sebenarnya datang 10 tahun kemudian! Di sini protagonis akan memunggungi Shizuku untuk menyelamatkan nyawa Kati. Direkonstruksi berdasarkan cerita aslinya, rute ini akan menyajikan akhir yang menghubungkan dengan masa depan saga.

Semua Konten Bonus yang Ada : Semua skin dan pakaian DLC yang dirilis setelah pemutaran perdana asli ada di sini, termasuk kolaborasi media dan perusahaan.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Untuk harganya game ini dibanderol sekitar JPY5480 atau sekitar IDR568 ribu.

Sumber: Anmosugoi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru