NEWS

Ragnarok Arena, Mobile RPG Penuh Tantangan Segera Hadir di Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 21 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Online yang telah mendunia dengan mengambil langkah baru sebagai bagian dari Gravity Game Hub (GGH) PTE. LTD, anak perusahaan dari GRAVITY Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY) telah mengumumkan perilisan game mobile terbaru, yaitu Ragnarok Arena.

Baca ini juga :

» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Game Kartu Idle RPG Bertema Dongeng Kelam Madtale Sekarang Open Beta Dua Platform
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» NEOWIZ Umumkan Pra-regis Untuk Guardian Goddess: Idle RPG, Game Idle yang Siap Mengisi Kebosananmu!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai

Ragnarok Arena (ROA) adalah kombinasi antara RPG, Strategi and Idle Game. Pemain akan mengikuti alur cerita dan mengumpulkan ratusan Monster serta MVP dari Ragnarok Online klasik, yang akan bertarung disamping karakter utama dalam menyelesaikan permainan hingga tantangan MVP Boss.

Sebagai bagian dari strategi permainan, pemain harus menentukan dengan cermat pasukan, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan semua lawan.

Direncanakan bahwa game ini akan dirilis pada akhir kuartal ke-4 tahun 2022 untuk platform App Store dan Google Play Store di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania.

ROA juga bakal menampilkan fitur kompetitif klasik seperti pemburuan MVP World Boss, pertempuran guild, dan pertempuran wilayah, yang pada akhirnya akan menjadi bagian dari kompetisi rutin untuk menciptakan persaingan antar komunitas Guild yang terbentuk.

Jangan lupa subscribe channel YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru