NEWS

Game Kartu Idle RPG Bertema Dongeng Kelam Madtale Sekarang Open Beta Dua Platform

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Madtale App Store dan Google Play Buka Beta Sekarang. Game kartu idle baru dongeng kelam "Madtale" yang diterbitkan oleh Archosaur Games membuka beta publik dua platform pada 12 Juli (hari ini)! Archosaur Games telah merilis sejumlah karya RPG terkenal, seperti Dragon Raja, Noah's Heart, dan Life Makeover, semuanya sangat disukai oleh para pemain. Archosaur Games kini meluncurkan game mobile kartu idle bertema dongeng kelam Madtale pada tahun 2023. Game ini menonjol dari banyak game idle dengan kualitas seni super tinggi dan visual yang megah.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

1024 gacha, pahlawan epik rank-S, dan banyak bonus gratis menanti!

Menggabungkan lukisan dan scene vertikal gaya kartun gotik, interpretasi teatrikal dari dunia dongeng kelam, Madtale akan menumbangkan kenangan masa kecil anda. Unduh game sekarang untuk memenangkan hadiah senilai hingga $199, termasuk pahlawan dongeng gelap epik rank-S edisi terbatas "Ratu Cermin". Login game, partisipasi event bisa dapat 1024 gacha gratis, anda bisa memenangkan pahlawan epik rank-S eksklusif "Putri Salju" setelah login selama 7 hari. Ada banyak bonus dan event gratis yang menanti!


Mulai perjalanan dongeng kelam sekarang, apa kamu berani berjalan bersamaku?

Di bagian terdalam dongeng, tersembunyi suatu tempat bernama Negeri Dongeng Madtale, tempat tinggal karakter dongeng dari 6 kamp. Hingga suatu hari Negeri Dongeng Madtale dicemari oleh kekuatan misterius, sejak saat itu, semua anggota mulai membuka bab yang mendebarkan dari dongeng kelam. "Madtale" menggabungkan kartu strategi + Rougelike + idle dan metode bermain lainnya. Pemain akan memasuki dunia dongeng yang misterius dan aneh sebagai "petualang", memulai perjalanan yang mengasyikkan dengan Tudung Merah. "Petualang" dapat membentuk tim terkuat, dan mendapatkan pengalaman petualangan yang sangat berbeda dari setiap perjalanan!


Kisah dongeng yang sangat berbeda hadir!

Dongeng itu menipu, hati-hati dengan racun sang putri... Apakah putri itu baik hati, rendah hati dan penyayang, atau iblis yang mendominasi cerita dan memanipulasi orang lain. Seperti apa putri yang sebenarnya? Membalikkan mitra dongeng, setiap cerita unik dan tidak biasa!


Pengalaman imersif pertempuran strategis, beragam gameplay, mendapatkan kemenangan dengan mudah!

Di "Madtale", pemain bisa merekrut mitra dongeng kelam favorit dari 6 kamp dengan latar belakang berbeda, membangun tim terkuat secara strategis. 5 peran, 3 jenis, 9 karakter dapat dipadukan dengan bebas. Dalam hal pertarungan, game ini mengadopsi desain pertarungan setengah layar yang unik, petualang dapat menantang level dan bos kapan saja dan di mana saja. Selain itu game ini membuat banyak desain yang mengurangi beban, misalnya Link Workshop bisa membuat semua mitra berbagi level, semua anggota dapat dengan cepat mencapai level maksimal. Petualang dapat mengaktifkan berbagai jenis buff untuk membuat ribuan kombinasi dan barisan melalui konter atribut antar kamp, match gear rahasia, enhance senjata eksklusif mitra secara gratis, nikmati pertempuran tanpa akhir dengan mudah!


Unduh Sekarang: Google Play Store / App Store
Situs Resmi: https://madtale.archosaur.com/
Facebook: https://www.facebook.com/madtaleglobal/

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru