NEWS

Jess No Limit Disuruh Kerja Jangan Main Game Terus

Reza Adibrata   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang Youtuber bernama Jess No Limit, mendapatkan komentar dari netizen yang menjadi perhatian publik. Seorang netizen berkomentar Jess untuk kerja jangan main game terus.

Baca ini juga :

» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Jess No Limit Berhasil Catatkan 130 Kemenangan Beruntun Untuk Capai Rank Mythical Immortal dari Grandmaster 3!
» Satu Tahun Vakum, Jess No Limit Akhirnya Kembali Buat Konten Mobile Legends: Bang-Bang!
» Nonton Jess No Limit Main Fanny di MLBB, Sisca Kohl: Seru Banget Nontoninnya!
» King is Back! Jess No Limit Perlihatkan Dirinya Win Streak Menggunakan Fanny di Tier Grandmaster!

Waktu itu Jess bersama pasangannya Sisca, sedang membuat content video challenge, dimana bermain game MLBB, tetapi semuanya di atur oleh Sisca dari banned hero, pemilihan lane, dan hero yang harus digunakan.

Meskipun begitu, mantan pro player ini mampu menggunakan hero pilihan Sisca, dan dalam 6 menit, lawannya memilih untuk mengalah dan Jess berhasil memenangkan pertandingan. Meskipun begitu, ada saja ulah warga netizen yang ingin memancing perhatian penonton lain. Daripada mengomentari permainan atau mekanik game, seorang netizen malah ngomentari hal yang tidak hubungannya dengan game.


Sumber: Facebook

"Udah nikah bukannya kerja malah nge-game. Mau pakai apa kalau nanti istrinya mau lahiran, terus nanti anaknya udah mau sekolah uangnya dari mana coba?"

"Contoh orang tua yang gak ada persiapan buat masa depan. Lu kira nyari duit itu gampang? Paling ujung-ujungnya minjem tetangga buat keperluan sehari-hari." Ujarnya.

Komentar tersebut mendapatkan beragam respon dari netizen lain. beberapa ada yang membela koemn tersebut, tetapi tidak sedikit juga yang menghujat pembuat komen tersebut. Bahkan ada yang komen "Lagi ngelawak kah bang?" seakan bahwa dia hanya bercanda membuat komen tersebut.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru