NEWS

NEKO GOLF: Anime GOLF, Bermain Golf Dengan Rasa Anime

Reza Adibrata   |   Kamis, 27 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NEKO GOLF: Anime GOLF menggabungkan keasikan aksi golf dengan grafik 3D anime, control yang mudah digunakan untuk menciptakan tipe game golf yang baru untuk membawa rasa bermain golf asli di ujung jari mu.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Pilih dan customize satu dari lima karakter untik dan konek dan bertanding dengan pemain lainnya di seluruh dunia! dengan banyaknya game mode, pilihan yang bisa di customize dan turnamen, NEKO GOLF: Anime GOLF memberikan pengalaman kompetisi bermain golf yang menyenangkan untuk semua umur.

Gamenya sendiri memiliki beberapa fitur seperti Golf Tour untuk bertanding dengan pemain lain di seluruh dunia. Ada Battle Mode untuk melihat siapa yang memiliki skor lebih bagus. Dan Enjoy Mode dimana pemain dapat bermain golf tanpa mempedulikan menang atau kalah.

Pemain juga dapat memilih dari lima karakter unik dengan kekuatan dan kelemahan mereka masing-masing. Pemain juga bisa customize karakter dengan kostum dan aksesoris untuk menampilan gaya unik masing-masing saat bermain golf.

Pemain juga bisa berbicara langsung dengan teman menggunakan in-game voice chat dan emotes lucu dalam game.

NEKO GOLF: Anime GOLF tersedia untuk di download pada Google Play dan App Store.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru