NEWS

Nama Terlalu Berat, Mas Dean: Menurut Gua Bawa Nama EVOS Legends itu Berat, Mending Ganti dah!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends memang pada MPL Indonesia Season 10 kita ketahui gagal total karena mereka gagal lolos ke playoff MPL Indonesia Season 10. Tidak lolosnya EVOS Legends pada season lalu sendiri bisa dikatakan sebuah kejutan, karena mereka sempat memimpin klasemen sementara di tengah season.

Mas Dean yang merupakan mantan Vice President EVOS Esports mengatakan bahwa mereka harus mengganti nama EVOS Legends. Menurut Mas Dean, nama EVOS Legends terlalu berat dan sudah dipakai selama kurang lebih tujuh season dan yang terakhir EVOS Legends berada di peringkat ke tujuh pada MPL Indonesia Season lalu.

"Menurut gua nama EVOS Legends tuh berat. Nama Legends sudah tujuh season dipakai dan mending ganti. Lebih baik season 11 ganti nama apa guys? EVOS Seven kah? Tapi emang berat namanya sih." Ucap Mas Dean.

@seruinmoba DEANKT Menyarankan EVOS LEGEND ganti Nama gimana menurut kalian? #ml #mlbb #evos #evosesports #evosfams #deankt ♬ original sound - Seruin Moba

Baca ini juga :

» [VIDEO] Uncensored! Grebek markas Moonton! 86?Bongkar rencana rahasia Mobile Legends di Indonesia 2023
» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Berpisah dengan Lapu-Lapu, Windah Basudara Sekarang Resmi Menjadi User Nana!
» Bukan Hoshi Lagi, Team RRQ Akan Mengarungi MPL Indonesia Season 11 dengan Nama “RRQ”

Masih belum diketahui kedepannya apakah benar EVOS Legends akan mengganti nama atau tidak, kemungkinan mereka akan mengganti nama seperti pada seleknas IESF World Championship 2022 yang berubah menjadi EVOS Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru