NEWS

Ajang Unjuk Gigi Bagi Puluhan Influencer dan Pesepak Bola! PUBG MOBILE Influencer Championship Season 3 Segera

Master-Fakry   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) Season 3 hadir dengan tema sepak bola, mempersembahkan kemeriahan Piala Dunia 2022 kepada penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Indonesia.

Turnamen antar influencer PUBG MOBILE terbesar di Indonesia, PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC), akan menggelar musim ketiganya pada 21-23 November 2022 mendatang. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 akan menghadirkan tidak hanya influencer PUBG MOBILE, namun juga pesepakbola Indonesia untuk turut unjuk kebolehan dalam bermain PUBG MOBILE.

Baca ini juga :

» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!
» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!

Konsep baru PMIC Season 3 ini turut dihadirkan agar para penggemar PUBG MOBILE dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game PUBG MOBILE di tengah euforia Piala Dunia 2022 yang akan segera berlangsung. Pengalaman yang tidak kalah seru juga hadir di pembaruan PUBG MOBILE versi 2.3 yang diluncurkan hari ini, di mana para pemain dapat bermain PUBG MOBILE dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG MOBILE, serta atlet sepak bola, akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali. Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player/influencer PUBG MOBILE, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG MOBILE.


BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG MOBILE populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022 lalu.

Sementara itu dari kubu pesepak bola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan masih banyak lagi pesepak bola yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar sepak bola Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21-23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia. Akan ada hadiah merchandise dan kode redeem eksklusif yang akan dibagikan oleh PUBG MOBILE selama siaran turnamen berlangsung.

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru