NEWS

Peringatan AFK Terlalu Cepat, Gamer League of Legends Protes ke Riot Games

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AFK atau Away from Keyboard terjadi dihampir semua game, dan ini biasanya tidak ada solusi yang sempurna atas dasar hal ini. Namun, Riot ingin mengubahnya, dan menangani masalah ini secara langsung di League of Legends dengan struktur penalti dan fitur lain yang terlihat menghukum perilaku yang mengganggu. Riot baru-baru ini mendapatkan kritik setelah membuat sebuah peringatan kepada gamer tentang AFK dimana hal itu terpicu ketika gamer tidak melakukan apapun dalam waktu 1 menit. Baca ini juga :

» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

"Aku memainkan menggunakan Teemo. Di awal permainan, aku bersembunyi di semak-semak atau sesuatu dan tetap tidak terlihat sampai minion mencapai jalur. Dalam jangka waktu satu menit itu, aku mendapatkan popup untuk peringatan afk," tulis gamer tersebut di Reddit. Menurutnya 1 menit itu terlalu cepat untuk membuktikan gamer sedang AFK, meskipun Riot menimpali peringatan AFK terjadi 1 menit setelah ketika sang gamer melakukan input command terakhir dan berharap gamer tetap mengklik sesuatu agar tetap dideteksi aktif. Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru