NEWS

Tesla Resmi Meluncurkan Integrasi Steam

Aeprukmana   |   Kamis, 15 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Steam Store lengkap tersedia di mobil Model S dan X baru dengan RAM 16GB.

Baca ini juga :


» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Kabarnya Akan Buat Twitter Menjadi Aplikasi Berbayar, Bakal Laku?
» Bakal Buat Tim Esports? Elon Musk Terlihat Berkunjung ke Grand Final VCT Champions 2023 Bersama Anaknya!
» Epic Games Mengakuisisi Developer Horizon Chase, Aquiris




Sumber: Tesla


Elon Musk mengatakan pada bulan Juli bahwa perusahaan sedang "membuat kemajuan" untuk mengintegrasikan Steam ke dalam mobilnya, sesuatu yang pertama kali dia minati pada bulan Februari. Dan sekarang hal itu terjadi. Akses penuh Steam Store sekarang tersedia di mobil Model S dan X baru.

"Akses Steam Store langsung dari Tesla Anda," catatan pembaruan Tesla baru. "Beli dan mainkan game imersif yang telah diverifikasi di Steam Deck. Dengan sinkronisasi cloud Steam, lanjutkan game Anda dari Tesla atau perangkat Steam apa pun. Untuk mengakses Steam, ketuk Application Launcher > Arcade."

Integrasi Steam akan tersedia pada Tesla Model S dan X mulai tahun 2022 dan seterusnya, dan saat ini dalam versi beta, jadi mungkin mengalami halangan atau kesalahan sesekali. Ini membutuhkan RAM 16GB, dan juga "konektivitas premium" layanan berbasis langganan dengan harga $10 per bulan atau $100 per tahun.

Elon Musk mengatakan di akun Twitter pribadinya bahwa Steam "bahkan bekerja dengan keyboard dan mouse" di kendaraan Tesla, dan juga mengonfirmasi bahwa "retrofit" untuk tahun 2021 dan mobil model dasar juga akan ditawarkan.



Tidak mengherankan jika kendaraan Tesla mampu melakukan integrasi Steam. Mereka mampu memainkan Cyberpunk 2077 pada awal tahun 2021.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru