NEWS

Panduan Old School RuneScape untuk Taklukkan Makam Amascut

Master-Fakry   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raid terbaru untuk Old School RuneScape (OSRS) sudah keluar dan mencakup beberapa bos yang sulit dan banyak mekanik baru. Panduan ini akan memberi pemain gambaran kasar tentang apa yang diharapkan. Tombs of Amascut memiliki banyak bos yang strategi spesifiknya perlu pemain ketahui jika pemain ingin mengalahkan mereka. Imbalan atas upaya tersebut bisa bernilai banyak OSRS GP.

Ada banyak hal yang harus dipelajari, jadi mari kita lakukan tanpa membuang-buang waktu.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Nexus

Di awal penggerebekan Tombs of Amascut, pemain menemukan diri mereka di Nexus. Nexus bertindak sebagai titik awal untuk menguasai ruang tantangan pilihan pemain. Setelah ruang tantangan dan bosnya dikalahkan, para pemain akan dikirim kembali. Pemain mendapatkan kembali kesehatan penuh mereka dan debuff mereka dihapus. Pemain kemudian bisa pergi ke ruangan berikutnya dan menantangnya. Terkadang, pemain diberikan item drop di sini.

Empat Cara

Ada empat jalur atau ruang tantangan yang harus diselesaikan oleh kelompok sebelum mereka bisa sampai ke bos terakhir. Urutan ruangan terserah pemain. Setiap ruang tantangan memiliki bos yang harus dikalahkan untuk melanjutkan.



Way of the Crondis

Tugas utama di ruangan ini adalah menyirami tanaman hingga mencapai ukuran penuhnya. Jumlah air untuk tanaman mencapai ukuran penuhnya tergantung pada jumlah anggota party dalam serangan. Untuk menyiram tanaman, pemain harus mengambil wadah air dan mengisinya dengan air dari air terjun terdekat. Pemain akan diganggu oleh paku, perangkap beracun, dan buaya saat mencoba menyiram tanaman. Jika pemain terluka oleh salah satu dari hal-hal ini, wadah air pemain akan kehilangan separuh airnya. Buaya juga menyerang tanaman untuk mencegahnya tumbuh. Jadi, sudah sepantasnya untuk membunuh mereka sesegera mungkin. Setelah tantangan ini dikuasai, pemain bisa maju ke ruang bos.

Zebak, Penjaga Crondis

Zebak adalah buaya besar yang memiliki berbagai serangan yang harus diwaspadai. Ia memiliki serangan dekat standar yang menyebabkan pendarahan. Ia juga memiliki serangan jarak jauh yang menyebabkan batu berjatuhan dan serangan sihir yang menembakkan bola merah ke arah pemain. Zebak juga memiliki serangan raungan kuat yang menghasilkan banyak kerusakan dan serangan gelombang yang dapat mendorong pemain mundur jika mereka tidak menghindarinya. Setelah pemain mempelajari serangan-serangannya, pemain seharusnya dapat mengalahkan bos dengan cepat.

Jalan dari Scabara

Jalur ini meningkatkan keterampilan berpikir pemain dan kemampuan pemain untuk memecahkan teka-teki. Hampir tidak ada pertengkaran di ruangan ini dan jika pemain melakukan segalanya dengan benar, pemain seharusnya tidak akan menemui masalah apa pun. Ada dua jalur dan 5 teka-teki di ruangan ini. Setelah pemain menyelesaikan semua 5 teka-teki, pemain bisa maju ke ruang bos.



Kephri, Penjaga Scabaras

Kephri adalah Scarab dan memiliki banyak serangan magis dan jarak jauh. Dia juga bisa memanggil bawahan untuk membantunya. Kephri dan sebagian besar bawahan Scarab-nya lemah terhadap serangan tusukan. Perlindungan dari sihir sangat penting untuk pertarungan ini. Bos ini memiliki banyak serangan sihir yang menyebabkan kerusakan area yang besar. Kehpri dapat mengisi ulang perisainya dengan menggunakan minionnya, jadi penting untuk membunuh mereka sesegera mungkin.

Way of the Het

Ruangan lain di mana pemain tidak perlu banyak bertarung karena fokusnya adalah pada teka-teki dan menghindar. Pemain harus menggunakan cermin di dalam ruangan untuk menyorotkan cahaya ke patung di tengah ruangan. Setelah pemain melakukan ini, pemain bisa "membongkar" sampai hancur. Jika pemain tidak menghancurkannya, ruangan akan di-reset dan pemain harus memecahkan teka-teki lain dan kemudian mencoba menghancurkannya lagi. Tidak ada musuh di ruangan ini, kecuali beberapa Shadow Orbs yang dapat merusak pemain.

Akkha, Penjaga Het

Bos ini memiliki mekanik permainan yang menarik, Akkha memiliki mantra perlindungan yang diaktifkan untuk dua jenis serangan. Pemain harus menyerangnya dengan serangan yang tepat untuk merusaknya. Setelah beberapa kali serangan, ia akan mengubah titik lemahnya. Pemain harus waspada terhadap empat kuadran di lapangan. Ini bisa mengubah serangan Musuh dan melukai pemain. Saat melawan Akkha, yang terbaik adalah selalu bergerak.

Jalan dari Apmec

Di ruangan ini, pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu sambil menangkis gelombang musuh. Satu pemain dipilih untuk menjadi mekanik. Pemain ini menunjukkan kepada kelompok apa yang perlu dilakukan dan memberikan instruksi kepada kelompok. Jika pemain selamat dari gelombang musuh sambil mengikuti instruksi, pemain akan sampai ke ruang bos.



Ba-Ba, Penjaga Apmeken

Ba-Ba adalah babon mayat hidup. Pertarungan bos ini membutuhkan pengetahuan mekanik dan komunikasi yang baik. Meskipun Ba-Ba memanfaatkan arena, ia hanya memiliki satu serangan jarak dekat. Pemain harus waspada terhadap serangan AoE-nya, Rock Slam Special dan Rolling Boulder Special. Dia juga bisa memanggil bawahan lain kepadanya yang memiliki serangan jarak jauh. Selama pemain menghindari serangan, pemain seharusnya bisa mengalahkan bos dalam beberapa menit.

Bos Terakhir

Setelah semua ruangan dibersihkan, pemain bisa menghadapi bos terakhir. Penjaga Tumeken dan Penjaga Elidinis adalah penjaga yang sangat besar. Pertarungan bos ini terdiri atas berbagai fase yang berbeda. Pada fase pertama, pemain harus menghentikan peluru agar tidak sampai ke bos. Pemain harus menghancurkan obelisk sebelum mereka dapat melanjutkan.

Fase berikut ini sederhana. Pemain harus melawan sang penjaga. Pertarungan ini agak mirip dengan salah satu bos di Ruang Tantangan. Dia memiliki dua mantra perlindungan dan pemain hanya bisa menyakitinya dengan serangan yang tepat. Pada tahap akhir, sang guardian mendapatkan serangan baru dan mekanik permainan baru. Pemain harus menghancurkan bayang-bayang bos lainnya dan berurusan dengan penyedot energi. Pertarungan melawan bos mudah dikelola dengan kelompok tertutup. Pemain bisa mengambil hadiah setelahnya, dan semoga itu banyak OSRS gold layak.



Mantra

Panggilan adalah modifikasi untuk Razia. Hal ini bisa secara drastis mengubah peluang di ruang tantangan - setidaknya secara statistik. Pemanggilan ini biasanya merugikan kelompok. Summon meningkatkan kesulitan penggerebekan. Tetapi tingkat kesulitan juga menentukan seberapa bagus hadiah pemain di akhir penyerbuan. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan item OSRS terbaik yang menghabiskan banyak OSRS gold.

Kesimpulan

Saya harap panduan ini bermanfaat. Jika pemain memiliki grup yang tepat, penggerebekan seharusnya tidak menjadi masalah. Mungkin pemain perlu satu atau dua kali mencoba untuk memahami mekanisme permainan. Jika pemain beruntung, pemain akan mendapatkan salah satu item OSRS unik yang bernilai jutaan emas OSRS. Beberapa item RuneScape jadul ini juga dapat di-upgrade, membuatnya semakin berharga. Ini OSRS items sangat berharga, jadi sebaiknya pemain menemukan tim yang bagus untuk menguasai Tombs of Amascut.

Jangan lupa untuk ikutan giveaway KotakGame Awards 2022 berhadiah PlayStation 5!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru