NEWS

Pede Zane Cs Bakal Juara, Assasin Dave: Kalian Bisa Bertaruh Untuk The Valley, Karena Mereka Akan Juara!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Assassin Dave bisa dikatakan nama yang asing untuk para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Namun, nama tersebut bukanlah nama yang asing bagi para penggemar game MOBA di Amerika Utara. Dave sendiri dahulunya merupakan content creator dari game pesaing Mobile Legends yakni League of Legends: Wild Rift.

Saat ini Ia merupakan seorang caster sekaligus content creator dari game yang sedang naik daun yakni Mobile Legends. Dave sendiri yang merupakan caster ikut memprediksi M4 yang akan segera berlangsung pada tanggal 1 Januari 2023. Dirinya mengatakan bahwa The Valley yang merupakan tim dari Mobazane akan menjuarai M4 World Championship.

"Saya hanya peduli dengan peningkatan The Valley untuk M4 dan anda bisa bertaruh untuk The Valley, karena mereka akan juara." Ucap Dave dalam kanal YouTubenya.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» 7 Pengumuman Terbesar Dari Acara iPad Apple! Ada iPad Chip M4!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!

Zane sendiri memang merupakan peringkat tiga pada M3 lalu bersama BTK. Namun, saat ini dirinya sudah tidak bersama BTK dan memiliki tim baru. Akankah yang dikatakan Dave terwujud?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru