NEWS

Datang ke Indonesia, ECHO Esports Berhasil Obrak-Abrik Server Indonesia dengan 63 Win Streak di Mode Ranked

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan ECHO Esports di M4 World Championship akan segera dimulai beberapa hari lagi. ECHO Esports sendiri saat ini sudah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan kiprah mereka di group stage nantinya.

Dalam mempersiapkan hal tersebut, para pemain ECHO Esports bermain ranked bersama-sama dan fantastisnya mereka berhasil mendapatkan win streak di mode ranked server Indonesia dengan total 63 kemenangan beruntun.

Hal ini sendiri diperlihatkan Yawi yang merupakan pemain dari ECHO Esports kepada penontonnya serta coach dari ECHO Esports. Yawi sendiri melakukan itu ketika Ia bermain party lima dan berada di glory points 2200++.


Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Memang kita bisa lihat, jika para pemain profesional bermain serius di mode ranked, mereka akan bisa mengimbangi publik atau penjoki yang ada di server tersebut. Kita ketahui bahwa penjoki dari negara Indonesia terkenal akan kualitasnya serta kepiawaiannya bermain Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru