NEWS

Pra-Registrasi Chronicles Telah Dibuka! Sebuah MMORPG Berdasarkan Summoners War

Master-Fakry   |   Selasa, 03 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS telah membuka pra-registrasi game MMORPG terbaru mereka, Summoners War: Chronicles (selanjutnya disebut Chronicles) dan siap memasuki pasar global.

Chronicles adalah game MMORPG pertama yang dikembangkan berdasarkan IP ternama milik Com2uS Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) yang berhasil mendapat peringkat pertama dalam kategori Top Games dan masuk ke dalam TOP 10 Highest Grossing di Google Play dan App Store setelah dirilis pada bulan Agustus di Korea. Beberapa saat setelah dirilis di Amerika Utara pada Bulan November, Chronicles berhasil mencapai TOP 50 di Amerika dan TOP 20 di Kanada untuk kategori game Top Grossing di Steam.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Pengalaman bermain di dalam Chronicles ditingkatkan lebih lanjut sehingga para pemain harus menggunakan berbagai kombinasi Monster dan elemen yang tepat untuk memenangkan pertarungan.

Pra-registrasi global Chronicles sudah dibuka secara serentak di seluruh dunia termasuk di Eropa, Amerika Selatan, Asia, dan negara-negara lain pada tanggal 29 Desember 2022. Para pemain bisa mengikuti pra-registrasi yang dibuka hingga Chronicles resmi dirilis.


Tunggangan spesial akan diberikan sebagai hadiah bagi pemain yang ikut berpartisipasi di dalam pra-registrasi melalui Google Play. Berbagai item seperti tiket untuk melakukan gacha 4-star Selection Ticket (Water, Fire, Wind), 300 Rahil Order, Kostum Karakter - New Semester Set, Aksesori Rambut - New Guard Hair Accessory, Item upgrade - Fire/Water/Wind Angelmon, Low Instant Recovery Potion dan Soup (masing-masing x25) juga bisa didapatkan dengan melakukan pra-registrasi melalui situs resmi Chronicles.


Chronicles akan dapat dimainkan di berbagai perangkat termasuk mobile dan PC, serta bisa diakses melalui berbagai channel seperti Google Play, App Store, Hive Crossplay, Google Play Games, Steam, dan lain-lain.

Game ini juga akan tersedia dalam Bahasa Indonesia agar semua fitur yang ada di dalam game bisa dinikmati secara maksimal oleh semua pemain di tanah air.

Banyak video menarik di YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru