NEWS

Datang ke Venue M4, Beberapa Public Figure ini Ternyata Fans RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 13 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesona dari Team RRQ Hoshi bisa dikatakan memang sudah sangat populer di kalangan penggemar esports Indonesia. Tim yang memeiliki arti raja dari segala raja tersebut selain saat ini memiliki penggemar terbanyak mereka nampaknya juga memiliki penggemar dari kalangan public figure.

Pada pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Blacklist International, beberapa public figure seperti Baim Wong serta model cantik yakni Elizabeth Angela Lorenza dan juga Willie Salim turut berpartisipasi untuk mendukung RRQ Hoshi.

Pertandingan dari RRQ Hoshi melawan Blacklist International sendiri kita ketahui berhasil meraih penonton tertinggi di M4 serta M Series lainnya. Koreografi dari Kingdom yang hadir di match ini juga sangatlah kerena dan mereka menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama-sama.


Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» 7 Pengumuman Terbesar Dari Acara iPad Apple! Ada iPad Chip M4!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!


Namun, pada pertandingan ini walaupun mendapat dukungan penuh dari Kingdom serta para public figure, RRQ Hoshi gagal memenangkan pertandingan ini karena mereka harus mengakui keunggulan Blacklist International dengan skor 3-2.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru