NEWS

Rayakan Anniversary Ke-30, Power Rangers Mighty Morphin Hadir Kembali Dengan Pemeran Asli

Aeprukmana   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Entertainment Weekly telah merilis gambar baru dari Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always. Power Ranger Spesial untuk merayakan ulang tahun franchise ini yang ke 30. Secara khusus, mantan ranger harus kembali untuk menghadapi ancaman yang sudah dikenal dari masa lalu. Spesial akan menampilkan Walter Emanuel Jones sebagai Zack Taylor (Ranger Hitam pertama) dan David Yost sebagai Billy Cranston (Ranger Biru). Zack dan Billy adalah dua dari lima remaja asli yang dipilih oleh Zordon (awalnya dimainkan oleh David Fielding dan kemudian Robert L. Manahan) menjadi Power Rangers.

Baca ini juga :


» Trailer The Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Mengungkap Apa yang Terjadi Pada Ranger Kuning Asli
» Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Rilis Trailer Baru
» Ini Tips Bermain Power Rangers: Legacy Wars Untuk Pemula
» Game Mobile Power Rangers: Legacy Wars Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang
» Bergabunglah Bersama Zordon dalam Power Rangers: Legacy Wars




Sumber: Entertainment Weekly


Spesial ini juga akan menampilkan Steve Cardenas sebagai Rocky DeSantos (Ranger Merah kedua), Karan Ashley sebagai Aisha Campbell (Ranger Kuning kedua), Johnny Yong Bosch sebagai Adam Park (Ranger Hitam kedua), dan Catherine Sutherland sebagai Kat Hillard (Ranger Merah Muda kedua). Barbara Goodson, yang mengisi suara penjahat Rita Repulsa, dan Richard Horvitz, yang mengisi suara asisten robot Zordon, Alpha 5, juga akan kembali. Spesial ini juga akan dibintangi oleh Charlie Kersh sebagai Minh, putri Trini Kwan/Ranger Kuning pertama, yang diperankan oleh Thuy Trang. Trang meninggal setelah kecelakaan mobil pada tahun 2001.

Salah satu gambar menampilkan Rocky, Zack, Billy, dan Kat bersama-sama, di tempat yang tampaknya menjadi markas mereka untuk acara spesial tersebut. Fitur lain Billy dan Zack dalam setelan Power Rangers mereka, tanpa helm mereka. Rocky, Billy, dan Kat juga diperlihatkan dengan morpher mereka, akan berubah menjadi Power Rangers. Gambar lain menunjukkan Billy, Zack, dan Minh bersama. Di belakang mereka terlihat RADBUG, mobil terbang yang digunakan tim dalam serial tersebut sebagai salah satu cara untuk melakukan perjalanan ke Command Center.


Sumber: Entertainment Weekly



Sumber: Entertainment Weekly



Sumber: Entertainment Weekly



Sumber: Entertainment Weekly


Mighty Morphin Power Rangers tayang perdana di Fox Kids pada tahun 1993. Ini adalah adaptasi Amerika dari serial Jepang Super Sentai. Musim keempat serial ini diganti namanya menjadi Power Rangers Zeo, dan menampilkan tim yang menerima setelan dan Zord baru. Meskipun alur cerita yang dimulai dengan Mighty Morphin Power Rangers diakhiri dengan Power Rangers di Luar Angkasa pada tahun 1998, franchise tersebut terus berlanjut dengan beberapa tim baru mengambil alih. Power Rangers juga muncul di layar lebar pada Mighty Morphin Power Rangers: The Movie tahun 1995 dan Turbo: A Power Rangers Movie tahun 1997. Film reboot, Power Rangers, dirilis pada 2017.

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always akan tayang perdana di Netflix pada 19 April.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru