NEWS

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Rilis Trailer Baru

Aeprukmana   |   Rabu, 22 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk merayakan Anniversary ke-30 Mighty Morphin Power Rangers, Hasbro dan Netflix bekerja sama untuk acara spesial baru berjudul Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always.

Beberapa Rangers favorit kita dari pemeran asli kembali untuk petualangan baru dengan musuh yang sudah dikenal, dan sebelumnya kita memiliki trailer di balik layar yang memamerkan beberapa cuplikan. Sekarang kita memiliki trailer lengkap, dan itu berisi beberapa pengungkapan besar untuk penggemar Mighty Morphin Power Rangers. Rangers akan menghadapi Rita Repulsa sekali lagi, tapi kali ini dia kembali dalam tubuh robot baru. Tim juga akan menyambut Ranger baru ke dalam jajarannya, dan itu semua selain Zords, Megazords, dan lainnya.


Sumber Facebook/@Netflix



Sumber Facebook/@Netflix


Seperti yang terlihat di trailer, Once & Always menghadirkan kembali Ranger Legends seperti David Yost (Billy) dan Walter Emanuel Jones (Zack), Johnny Yong Bosch (Adam), Steve Cardenas (Rocky), Karan Ashley (Aisha), dan Catherine Sutherland ( Kat). Mereka juga akan bergabung dengan tambahan baru dari franchise Charlie Kersh, yang akan berperan sebagai putri Trini. Kita juga melihat apa yang membawanya ke jajaran Ranger di trailer baru ini, yang pasti akan mendapat reaksi dari penggemar lama.


Sumber: Facebook/@Netflix




Kita juga melihat banyak aksi di trailer serta cuplikan Ford, dan kami bahkan melihat sekilas Command Center, Alpha, dan banyak lagi. Power Rangers: Once & Always akan tayang di Netflix mulai 19 April.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» Spongebob Kembali Umumkan Film Terbaru 'Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie'
» Trailer The Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Mengungkap Apa yang Terjadi Pada Ranger Kuning Asli
» Rayakan Anniversary Ke-30, Power Rangers Mighty Morphin Hadir Kembali Dengan Pemeran Asli
» Sutradara Keluar, Proses Shooting Film Fast X Vin Diesel Ditunda!
» Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru