NEWS

User Reddit Bernama Gohdroger Bocorkan Ending One Piece, Shanks Bakal Mati!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga petualangan Monkey D. Luffy dan kawan-kawan yakni One Piece nampaknya sudah memasuki babak akhir. Hal ini sendiri sudah diungkapkan oleh Eichiro Oda yang mengatakan One Piece akan tamat sedikit lagi. Walaupun seperti itu, Oda masih belum membocorkan bagaimana ending dari One Piece nanti.

Namun, sebuah postingan di Reddit dari user bernama Gohdroger mengatakan bahwa One Piece akan selesai ketika Luffy nantinya akan berhadapan dengan Im Sama. Padahal, banyak teori mengatakan bahwa musuh terakhir Luffy adalah Kurohige atau Marshal D. Teach. Dalam bocoran tersebut, Gohd mengatakan bahwa nantinya Luffy akan kembali ke masa 900 tahun yang lalu untuk bertemu Im Sama Sang Raja Dunia serta Dyras yang merupakan identitas asli Joyboy, mereka berdua adalah dua saudara yang merupakan calon raja dari kerajaan yang menguasai dunia.


Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?

Selain itu, dalam bocoran tersebut juga dijelaskan bagaimana buah iblis tercipta serta kenapa Blackbeard bisa menggunakan lebih dari satu buah iblis dan momen puncak dari bocoran ini adalah ending One Piece yang dimana kru bajak laut topi jerami nantinya akan pergi ke pulau bernama Rockstar untuk menghadapi Im Sama.

Lalu, kisah menyedihkan akan kembali didera Luffy setelah kehilangan Ace. Bagaimana tidak, dalam bocoran tersebut dikisahkan seseorang yang membuat Luffy tertarik menjadi bajak laut yakni Shanks akan mati di Laughtale.

Namun, bocoran ini masih belum dipastikan kebenaran pastinya, hanya Oda Sensei saja yang mengetahui bagaimana nantinya One Piece akan berakhir dan kita sebagai fans setia hanya tinggal menunggu saja.

Akankah mereka menjadi jawara baru di MDL Indonesia Season 7 nanti? Jawabannya ada pada diri mereka sendiri!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru