NEWS

Genshin Impact Support Refresh Rate 120Hz di Samsung Galaxy S23

Aeprukmana   |   Minggu, 05 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Refresh Rate 120Hz nampaknya sudah menjadi standar untuk smartphone kelas flagship, bahkan beberapa smartphone gaming sudah mendukung refresh rate hingga 240Hz.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya



Bermain game di 120Hz juga sangat menyenangkan, dan jika informasi terbaru ini benar, game favorit banyak orang yaitu Genshin Impact dapat berjalan 120Hz di Galaxy S23.

Galaxy S23 akan menjadi smartphone pertama yang bisa menjalankan Genshin Impact di 120Hz.

Menurut tweet dari Tech_Reve, poster tersebut menunjukkan bahwa Galaxy S23 Ultra, khususnya, akan dapat menjalankan Genshin Impact pada 120Hz, menjadikannya smartphone pertama yang menjalankan game ini pada frame-rate lebih tinggi. Namun, kami tidak yakin apakah ini akan terbatas pada varian ultra atau jika dua perangkat yang tersisa juga dapat menjalankan game dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi.



Perlu dicatat bahwa Genshin Impact bukanlah game pertama di Android yang berjalan pada 120Hz, seperti beberapa game lainnya. Namun, Galaxy S23 akan menjadi smartphone pertama yang menjalankan game dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi, dan kami tidak yakin apakah ini akan tersedia di perangkat lain yang tersedia di pasar. Semua ini masuk akal karena, berdasarkan benchmark awal, smartphone baru benar-benar mengalahkan pendahulunya dalam pengujian GPU.

Genshin Impact sejujurnya adalah game intensif GPU, dan sekarang kita memiliki Galaxy S23 yang baru dan kuat, masuk akal mengapa fitur tersebut akan ditambahkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru