NEWS

Banyak Wajah Baru, Blacklist International Umumkan Roster Untuk MPL PH Season 11

Bagas Prawira   |   Jumat, 10 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blacklist International akhirnya resmi mengumumkan rosternya untuk mengarungi MPL PH Season 11. OhMyV33NUS, Edward, dan Wise yang bermain di M4 World Championship akan kembali hadir di MPL PH Season 11.

Baca ini juga :

» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Harvest Moon: Home Sweet Home Akan Hadir Untuk iOS dan Android



Kehadiran Edward dalam roster cukup menyejutkan. Pasalnya, OhMyV33NUS sempat membocorkan 3 pemain yang dipastikan absen di MPL PH Season 11, salah satunya adalah Edward. Tiga pemain dengan wajah baru turut hadir dalam roster Blacklist di MPL PH season 11 ini seperti Renejay yang merupakan pemain senior dari Nexplay EVOS, dan dengan dua pemain lainnya yakni, Yue sebagai Midlaner, dan Super Red sebagai goldlaner.

Berikut roster lengkap Blacklist International untuk MPL PH Season 11:

OhMyV33NUS (Roamer)
Wise (Jungler)
Edward (EXP)
Renejay (EXP/Roamer)
Super Red (Goldlaner)
Yue (Midlaner)
Archer
Master The Basic (Coach)
Dex Star (Analis)



Oheb dan Hadji dipastikan tidak akan bermain untuk MPL PH Season 11 untuk fokus bersama Timnas Filipina SIBOL sebagai persiapan menjuarai Sea Games 2023 Kamboja pada bulan Mei nanti.

Akankah absennya Bonchan, Oheb, Hadji, dan hadirnya beberapa pemain baru bakal memperuhi performa Blacklist International di MPL PH S11?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru