NEWS

Grand Final PBNC 2022 Sudah Dimulai! Siapkan Berbagai Acara Seru

Master-Fakry   |   Jumat, 10 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang Point Blank National Championship (PBNC) 2022 mulai bergulir pada Rabu, 8 Februari. PBNC menandai kembali bergulirnya kegiatan e-sport Point Blank yang digelar secara offline, setelah lama vakum karena pandemi.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

PBNC, turnamen esports Point Blank berskala nasional yang digelar tahunan, merupakan ajang para pemain Point Blank untuk menunjukkan potensi mereka. Para pemain yang bertanding dan sukses menjuarai PBNC ini akan melaju ke ajang e-sport Point Blank berskala internasional, yakni Point Blank International Championship (PBIC) 2023.


Untuk tahun ini, gelaran PBNC dilaksanakan di DKI Jakarta, tepatnya di Center Atrium Mal Taman Anggrek, dan berlangsung selama 5 hari pada 8-12 Februari 2023. Selain pertandingan utama, terdapat rangkaian acara lainnya yang akan memeriahkan gelaran PBNC 2022 ini. Setidaknya terdapat lima kategori rangkaian acara yang bisa dinikmati pengunjung, yakni; turnamen PBNC & PBLL, mini games, mini tournament, PB Shop, dan festival musik meriah.

Turnamen PBNC dan PBLL



Turnamen ini merupakan acara inti dari gelaran PBNC 2022. Akan ada perebutan gelar Champion Grand Final PBNC untuk peserta putra dan Grand Final PBLL untuk peserta putri.

Turnamen akan digelar mulai Jumat, 10 Februari 2023 hingga Minggu, 12 Februari 2023. Seluruh pertandingan ini bisa disaksikan langsung di venue maupun secara online lewat livestreaming di YouTube Zepetto PB Indonesia dan juga platform Dens TV.


Mini Games



Terdapat beragam mini games menarik yang bisa diikuti pengunjung. Ada Bomb Defuse Game, Mission Card, dan Live Vote. Yang menarik, semua games tersebut terinspirasi dari sistem permainan di Point Blank. Ada hadiah merchandise, aneka in-game items, dan juga weapon permanen menanti peserta.

Mini Tournament



Turnamen yang terbuka untuk semua player Point Blank. Memperebutkan prizepool hingga Rp 11 juta, peserta mengikuti Mini Tournament secara langsung di PC yang ada di venue selama dua hari yakni 8-9 Februari 2023.

Festival Musik Meriah



Acara ini akan dimeriahkan penampilan musik dari sejumlah grup idol lokal dan DJ. Performance para penampil bisa dinikmati mulai hari Jumat 10 Februari 2023 - Minggu 12 Februari 2023 di sela-sela pertandingan PBNC dan PBLL. Terdapat penampilan DJ Nolja Gang, dan berbagai kelompok idol lokal seperti Shojo Complex, Crystal Brave, KuresShendo, Amai Monogatari, ArigaChuu, dan Hira Dazzle.


PB Shop



PB Shop hadir menawarkan merchandise Point Blank untuk seluruh pengunjung yang ingin membawa pulang kenang-kenangan dari event ini. Hadir juga Gacha Pool di PB Shop. Hanya dengan tiket seharga Rp 10 ribu untuk satu kali percobaan mengambil gacha, Troopers bisa membawa pulang PB Cash dan aneka items, termasuk juga ada item permanen dan item berdurasi panjang.

PB Shop juga akan menjadi tempat di mana Troopers bisa menukarkan set item di in-game untuk mendapat bisa mendapat merchandise langsung. PB Shop akan terus dibuka sepanjang acara PBNC berlangsung, dari 8 - 12 Februari 2023.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi website resmi pointblank.id.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru