NEWS

[FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 10 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo kotakers! Kali ini mimin abis cobain game Hogwarts Legacy dan mau ngasih kesan pertama nih, ternyata wah, beneran seru banget sih ini. Ketika mendengar kata Hogwarts mungkin kamu sudah tahu kalau game Hogwarts Legacy adalah game yang didasarkan dari novel Harry Potter. Dari masa kecil Hogwarts memang menjadi tempat yang sangat fantastis, dan sekarang kita bisa memainkannya langsung di dunia game dengan karakter yang kita buat sendiri, mulai dari kustomisasi karakter, belajar sihir, hingga memilih Asrama kita sendiri!

Baca ini juga :

» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Hogwarts Legacy Menjadi Salah Satu Game Terbaik di Steam
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Para Kobokers Bersatu Lindungi Kobo Dari Serangan Perundung Saat Ingin Bermain Hogwarts Legacy!


Saat memainkan Hogwarts Legacy memang tidak ada karakter seperti Harry, Ron, dan Hermione karena Hogwarts Legacy di setting pada tahun 1890-an, sedangkan seri pertama Harry Potter, Harry Potter and the Sorcerer's Stone di setting pada tahun 1991, dimana Harry sendiri sudah berumur 11 tahun disana. Tapi menariknya, beberapa tempat yang sudah tidak asing terlihat di Hogwarts Legacy, seperti Butterbeer di Hogsmeade, Gringotts Wizarding Bank, dan banyak lainnya.


Kita juga bisa menggunakan sihir yang sama dengan Harry Potter, seperti Expelliarmus, Lumos, hingga sihir terlarang yang digunakan oleh Voldemort, yaitu Avada Kedavra. Kita harus menggunakan sihir yang pas untuk menyelesaikan puzzle, atau menembus pertahanan musuh nih. Kita juga bisa terbang menggunakan sapu terbang dan mengelilingi dunia sihir yang penuh dengan keindahan.


Untuk mekanik gameplay-nya sendiri tidak cukup sulit. Memang cukup banyak spell yang bisa kita gunakan, tetapi hanya 4 spell yang bisa kita masukkan ke shortcut untuk digunakan saat bertarung. Kita bisa menggunakan potion dari hasil meracik atau membeli, bisa mengeluarkan tumbuhan agresif juga untuk membantu kita bertarung, sangat seru untuk bertanding dengan penyihir lainnya atau melawan musuh-musuh yang pastinya kamu sudah kenal, seperti troll dan goblin. Sebagai tambahan, Hogwarts Legacy juga ada teka-teki yang unik dan tidak terlalu sulit untuk diselesaikan loh.


Buat kamu yang suka banget sama main game, ini game wajib kamu mainkan karena seru banget sama pemandangannya indah. Bertarung dengan sihir ditambah dengan Hogwarts, sekolah penuh dengan sihir dimana berbagai hal unik seperti lukisan yang bergerak, hantu bergentayangan, cermin berbicara, hingga banyak lainnya ada disini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru