NEWS

Hari Patah Hati EVOS Fams Tiba, Zeys Resmi Pergi dari EVOS Esports!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 11 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan dating dari skena kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, coach mereka yang sudah membawa EVOS Esports juara dunia dua kali yakni Bjorn “Zeys” Ong, secara mengejutkan diumumkan tidak akan berada di tim berlogo Harimau Putih tersebut.

Kepergian dari Zeys ini sendiri diumumkan pada seluruh media sosial EVOS Esports kemarin (11/02). Kepergian Zeys sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan para penggiat esports Indonesia dan juga para EVOS Fams.

Para fams mengira, Zeys tidak akan melatih EVOS Esports hanya untuk MPL ID Season 11 saja, karena dirinya memutuskan untuk menjadi pelatih tim nasional Indonesia untuk SEA Games 2023 nanti. Ternyata, setelah EVOS Esports membuat postingan tersebut, Zeys tidak akan kembali ke EVOS Esports untuk musim-musim selanjutnya.


Baca ini juga :

» Wajib Ditiru Generasi Muda! Baloyskie & Luke Beberkan Cara Manage Penghasilan Jadi Pro Player!
» Gokil Abis! Cari Pasar Generasi Muda, Campina Gandeng MPL ID Season 13!
» Masih Berada di Bangku SMA Pada Awal Karir, Branz Ceritakan Cara Menyeimbangkan Pendidikan Serta Esports!
» Gak Disangka Ada RRQ! Pengumuman Team yang Akan Bertanding di Honor of Kings International S2
» ROG SPEEDNOVA, Teknologi Wireless yang Siap untuk Performa

Prestasi Zeys di EVOS Esports sendiri bisa dikatakan cukup mentereng karena dirinya berhasil membawa EVOS Esports menjadi juara nasional maupun internasional dan perjuangan itu Ia raih bukannya tanpa usaha yang keras serta strategi yang biasa-biasa saja.

Walaupun kita tidak ketahui alasan pasti mengapa Zeys harus farewell dari EVOS Esports, pastinya kita harus tetap menerima keputusan ini dan mendukung langkah selanjutnya sang coach di dunia Mobile Legends ini. Kemungkinan tertinggi adalah Zeys akan menjadi pelatih GEEK Slate pada MPL ID Season selanjutnya jika melihat kedekatan dirinya dengan bos GEEK Slate yakni Ivan Yeo yang juga eks owner dari EVOS Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru