NEWS

Selain Zeys, EVOS Juga Resmi Farewell Goldlaner Legendaris Mereka, Clover!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 11 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports kita ketahui tidak hanya melakukan farewell kepada Zeys saja pada kemarin (11/02). Mereka total melakukan farewell kepada lima tokoh yang ada di tim berlogo Harimau Putih tersebut diantaranya adalah King Clover yang merupakan Goldlaner legendaris dari EVOS Esports karena telah bermain beberapa season terakhir serta menghasilkan satu trofi MPL Indonesia untuk EVOS Esports.

Farewellnya King Clover sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat dirinya tidak masuk sama sekali di susunan line up roster MPL maupun MDL. Clover sendiri juga menjelaskan mengapa dirinya tidak masuk ke dalam jajaran roster tersebut pada channel Jonathan Liandi tepatnya pada acara Empetalk.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Clover yang pada season lalu merupakan shoutcaller dari EVOS Esports mendapatkan banyak sekali hujatan karena dirinya tidak bisa membawa EVOS Legends untuk lolos playoff karena berada pada posisi ketujuh klasemen.

Perjalanan selanjutnya King Clover sendiri masih belum kita ketahui, karena masih belum ada tim yang merekrut King Clover untuk bergabung ke organisasi yang ada.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru