NEWS

Bungkam Sang Juara Bertahan, Team Comeback Juarai PBNC 2022!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 12 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Final Point Blank National Championship atau biasa dikenal dengan PBNC antara Comeback melawan OP3X telah selesai dan menghasilkan Comeback sebagai juara. Grand Final serta Playoff dari PBNC sendiri digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Bermain tiga game pada babak final yang digelar dengan BO3, dua tim yang berlaga di final memainkan pertandingan dengan sangat baik dan tempo yang tinggi. Kedua tim sendiri berhasil memenangkan map pick yang mereka pilih sehingga pertandingan harus ditentukan pada map penentuan yakni Cemetery.

Pada game pertama, OP3X yang merupakan juara bertahan dari PBNC yang sebelumnya bernama Equanimity, berhasil mendominasi jalannya laga dan mereka berhasil mengambil map serta membuat skor 1-0.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?

Lanjut ke game kedua, pertandingan sengit tersaji di map Stormtube. OP3X berhasil menahan gempuran dari map pick Comeback dan membuat pertandingan berjalan hingga babak Sudden Death. Comeback sendiri berhasil memenangkan pertandingan game kedua ini untuk membuat skor menjadi 1-1.

Pada game ketiga, kedua tim menampilkan strategi terbaik mereka. Namun, Comeback berhasil memenangkan pertandingan di game ini dan membuat mereka berhasil menjadi juara baru pada ajang PBNC 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru