NEWS

Tidak Terkalahkan, Bigetron Era Berhasil Raih Mahkota Juara MWI 2023!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 12 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Julukan Ratu Mobile Legends Asia Tenggara nampaknya bisa dikasihkan ke sang jawara dari turnamen yang baru saja selesai digelar di Indonesia yakni MLBB Women Invitational 2023 yakni Bigetron Era. Bigetron Era sendiri berhasil menjadi juara pada ajang ini setelah berhasil mengalahkan GPX dengan skor 3-0.

Perjuangan dari Bigetron Era bisa dikatakan cukup mulus sejak babak grup maupun playoff. Kerennya, mereka berhasil menjadi jawara pada ajang ini tanpa satu kalipun kecolongan poin. Sejak babak grup mereka berhasil menjaga performa mereka dan berhasil membuat lawannya kalah dengan skor telor bulat.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Pada babak Grand Final, Bigetron Era berhasil membuat GPX yang merupakan lawan mereka di upper bracket final tidak berkutik sama sekali. Bigetron Era berhasil menggasak GPX dengan skor 3-0 dan membuat mereka menjadi juara (lagi) pada ajang ini.

Dengan hasil ini, Bigetron Era berhasil menjadi ratu MLBB di Asia Tenggara serta mereka berhasil meraih juara ke 21 kali secara beruntun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru