NEWS

Gravity Game Link dan Gravity Game Hub Berkolaborasi untuk Adakan Ragnarok Asia Masters Season II

Master-Fakry   |   Senin, 13 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link dan Gravity Game Hub berkolaborasi untuk menghadirkan Guild Ragnarok Online terbaik dari Asia Tenggara untuk bersaing di ajang Ragnarok Asia Masters Season II.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler

"Ragnarok Asia Masters merupakan turnamen 7 vs 7 antara Guild Ragnarok Online yang mempertemukan 2 Publisher Ragnarok Online di Asia Tenggara. Acara turnamen pertama yang diadakan pada Q4 2022 ini mendapat respon positif dari para pemain di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. Oleh karena itu di awal tahun 2023 kami memutuskan untuk mengadakan Season ke-2 Ragnarok Asia Masters antara GGL dan GGH," ujar Harry Choi, Presiden Gravity Game Link.

Gravity Game Link akan menggelar babak kualifikasi Ragnarok Asia Masters Season II pada 21 Februari 2023. 16 team yang terpilih di babak kualifikasi, akan menjadi perwakilan Indonesia melawan 16 Guild dari Malaysia, Singapura, dan Filipina yang akan mewakili Gravity Game Hub. 32 tim terbaik ini akan memperebutkan kemenangan dan hadiah total senilai USD5.000.

32 Guild akan bertanding di Server turnamen khusus dengan aturan, sistem, syarat dan ketentuan pertandingan yang adil dan diadaptasi dari Tournament Online Ragnarok yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi website resmi Ragnarok Asia Masters.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru