NEWS

Jadi Turnamen Internasional, MSC 2023 Tambah Region Baru Di Luar SEA

Bagas Prawira   |   Sabtu, 18 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen MLBBB South east Asia Cup (MSC 2023) yang sebelumnya hanya hadir untuk negara-negara kawasan Asia tenggara saja, kini MSC 2023 akan hadirkan 3 region baru baru diluar SEA yaitu Turki, Mena (Timur Tengah dan Afrika Utara ) , dan NA (Amerika Utara).
Hal ini cukup mengejutkan mengingat turnamen ini seharusnya memang menjadi turnamen tengah musim yang diadakan khusus negara Asia Tenggara saja. Turnamen ini akan dikembangkan untuk kancah internasional dikarenakan kompetisi Asia Tenggara telah mencapai puncaknya.


Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!



MSC 2023 akan berisi 12 tim dan hanya Indonesia dan Filipina yang akan mengirimkan dua wakilnya. Turnamen ini direncanakan akan hadir pada bulan Juni 2023 dengan Group Stage di 10-13 Juni 2023 dan Knockout Stage pada 5-17 Juni 2023. Grand Final dan perebutan juara ketiga akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023. Seluruh pertandingan juga akan diadakan secara offline dengan detail tempat dan tiket akan diumumkan secepatnya oleh Moonton.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru