NEWS

Gigabyte Meluncurkan GPU Putih-Silver GeForce RTX 4090 AERO OC

Aeprukmana   |   Sabtu, 18 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen hardware gaming premium terkemuka, hari ini meluncurkan kartu grafis GeForce RTX 4090 AERO OC 24G yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA® ADA Lovelace. Kartu grafis AERO OC dirancang untuk kreator dan konsumen yang lebih menyukai estetika desain putih-silver. Untuk sepenuhnya melepaskan kinerja GeForce RTX 4090 yang tak tertandingi, GIGABYTE melengkapi kartu grafis dengan desain yang disempurnakan dan fitur yang ditingkatkan, memberikan lebih banyak hal kepada pembuat konten dan konsumen. Selain itu, tidak seperti kartu grafis gaming yang menonjolkan tampilan hitam pekat, desain AERO OC yang sederhana berwarna putih silver disukai oleh banyak konsumen.


Sumber: Videocardz



Sumber: Videocardz


Kartu grafis GeForce RTX 4090 AERO OC 24G menggunakan sistem pendingin WINDFORCE. Ini menampilkan tiga fan blade unik, alternate spinning, vapor chamber besar dengan sentuhan langsung ke GPU, heat pipe tembaga komposit, fan aktif 3D, dan pendingin layar untuk memaksimalkan pembuangan panas. Fan WINDFORCE menggunakan pelumas graphene nano, yang memperpanjang masa pakai fan hingga 2,1 kali lipat, memberikan masa pakai teknologi double ball bearing yang hampir sama sekaligus memberikan pengoperasian yang senyap. Selain itu, desain Dual BIOS menyediakan mode senyap yang memungkinkan kreator bekerja di lingkungan yang lebih tenang. Mode senyap ini menawarkan tingkat kebisingan yang lebih rendah tanpa mengurangi performa.


Sumber: Videocardz



Sumber: Videocardz


Saat ini, kartu grafis gaming di pasaran yang dirancang untuk para gamer sebagian besar memiliki tampilan hitam. Kartu grafis AERO OC menawarkan gaya desain yang berbeda, menampilkan warna silver dan putih yang dipadukan dengan lapisan logam yang di brush yang memberikan tampilan modis dan berteknologi tinggi pada seri ini. Logo di sisi kartu grafis juga terbuat dari bahan khusus yang dapat menampilkan pola pelangi yang berbeda pada sudut yang berbeda. Logo memiliki efek pencahayaan RGB bawaan yang dapat disesuaikan melalui perangkat lunak GIGABYTE CONTROL CENTER. Kartu grafis dilengkapi dengan pelat belakang logam yang ditingkatkan dan braket anti-sag yang disesuaikan untuk penguatan yang dioptimalkan. Desain braket berwarna silver-putih memberikan penguatan yang lebih optimal dan meningkatkan tampilan visual secara keseluruhan. Kartu grafis AERO OC sangat cocok untuk dipasang di casing komputer dengan warna terang dan gaya minimalis. Jika dipasangkan dengan motherboard seri AERO, gaya komputer secara keseluruhan akan menjadi lebih sempurna.

Kartu grafis AERO OC sangat disukai konsumen karena performanya yang impresif dan tampilannya yang elegan. Untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik, kartu grafis seri AERO GeForce RTX 4090 AERO OC 24G, GeForce RTX 4080 16GB AERO OC, dan GeForce RTX 4070 Ti AERO OC 12G memberi pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) memungkinkan konsumen membenamkan diri dalam game atau berkreasi dengan tenang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru