NEWS

Sang Harimau Putih Berhasil Bungkam Alter Ego Esports dengan Skor 2-0!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 19 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pembuka di hari terakhir MPL Indonesia Week 1 mempertemukan antara EVOS Legends melawan Alter Ego Esports. Performa kedua tim dibilang sedang berbeda, Alter Ego Esports baru saja mengalami satu kekalahan sementara EVOS Legends sedang dalam performa terbaiknya dengan dua kemenangan beruntun. Benar saja, sang macan yang mengamuk berhasil membuat anak-anak Alter Ego Esport tunduk dua game tanpa balas yakni 2-0.

Baca ini juga :

» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!

EVOS Legends yang sedang dalam performa terbaiknya berhasil membuat anak-anak Alter Ego Esports ling lung pada game yang pertama. Bagaimana tidak, Alter Ego Esports hanya diberikan 4 poin kill saja pada babak ini. Penampilan cemerlang dari Branz lagi dan lagi membuat EVOS Legends bersinar dan berhasil mengambilalih game yang pertama dan membuat skor menjadi 1-0.

Comeback indah berhasil dilakukan oleh anak-anak EVOS Legends pada game yang kedua. Alter Ego Esports berhasil bangkit dari keterpurukan game yang pertama pada early hingga mid game. Namun, Hijume dan Branz yang bagaikan Tsubasa dan Misaki berhasil memporakporandakan barisan pertahanan Alter Ego Esports dan membuat EVOS Legends berhasil comeback dengan sangat indah dan membuat skor menjadi 2-0.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru