NEWS

Sebut Nasi Goreng Sarapan Orang Indonesia, VTuber Pavolia Reine Disalahkan oleh Oknum Netizen

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih petualangan VTuber hololive EN Takanashi Kiara yang sedang jalan-jalan di Indonesia. Dalam salah satu pertanyaan terhadap Reine dalam kolaborasi offline-nya, Kiara mempertanyakan apa sarapan yang sering dimakan oleh orang Indonesia. Reine langsung menjawab Nasi Goreng ataupun Bubur.

Reine mengungkapkan biasanya di hotel banyak menawarkan sarapan dengan dua versi, internasional dan Indonesia. Selain menemukan roti, biasanya sarapan hotel menawarkan nasi goreng.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Cuman hal ini gak diterima oleh beberapa netizen yang merasa orang Indonesia gak relate dengan hal tersebut. Mereka merasa jika Nasi Goreng bukanlah sarapan orang Indonesia. Ia mengatakan hal itu salah dan lebih tepatnya sarapan orang Indonesia adalah bubur, soto, lontong, pecel, nasi uduk yang biasa ditemukan jalan-jalan ketika pagi.

Perlu kamu catat nasi goreng adalah sarapan pagi yang bisa kamu temukan dirumah, hal ini dilakukan karena untuk membuat nasi semalam lebih terlihat menarik untuk dimakan. Beberapa kantin sekolahan juga sering menyediakan nasi goreng, termasuk hotel-hotel. Apalagi tiap daerah itu bisa berbeda budaya sarapan paginya ya!

Kalau kamu, sarapan kamu setiap pagi apa? jawab dong dikolom komentar! Sumber: YouTube Pavolia Reine

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru