NEWS

Ditanya Progress Skin Chou Khusus Juara M4, Yawi: Saya Pastikan Design Skin ini Sangat Cantik!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ECHO Esports merupakan juara di M4 World Championship dan mereka berhak mendapatkan skin khusus salah satu hero yang ada di Mobile Legends karena mereka telah menjuarai ajang tertinggi dari Mobile Legends tersebut.

Mereka sendiri memilih Chou yang merupakan salah satu hero ikonik dari ECHO Esports yang digunakan Yawi untuk mendapatkan skin spesial juara M Series tersebut. Yawi yang setelah pertandingan MPL Indonesia Season 11 membeberkan progress untuk skin khusus tersebut dan dirinya mengatakan bahwa skin ini akan sangat cantik.

"Saya pastikan kepada kalian design skin ini sangatlah cantik." Ucap Yawi.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Skin khusus ini sendiri nampaknya masih cukup lama keluar di advance server serta original server Mobile Legends. Namun, jika sang pemain yang mendapatkan gelar juara dunia sudah bekata sangat cantik, kita harus percaya hal tersebut dan menunggunya hingga skin ini keluar nanti. Jadi penasaran!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru