NEWS

Ditanya Ingin Lawan Siapa di EXP Lane, Saykots: Banana sih, Soalnya Waktu Trial di RRQ Dia yang Keterima!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rizqi "Saykots Iskandar saat ini bisa dikatakan menjadi salah satu exp laner terkuat di skena kompetitif Indonesia. Penampilan Saykots sendiri pada gelaran MPL Indonesia Season 11 sangatlah gemilang dan dirinya menjadi salah satu kunci performa EVOS Legends ciamik pada dua pertandingan awal.

Saykots sendiri yang ditanya seusai pertandingan ingin menghadapi siapa di MPL Indonesia Season 11 ini menjawab nama EXP Laner dari Team RRQ yakni Banana untuk dihadapi pada MPL Indonesia Season 11 ini. Alasan dirinya memilih Banana adalah karena sewaktu trial di RRQ dirinya kalah dari Banana.

"Gua ingin ketemu Banana sih, soalnya waktu trial di RRQ dia yang keterima.


Baca ini juga :

» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!

Kedua tim yang dibela oleh kedua pemain ini sedang dalam performa terbaiknya dan pada El Clasico yang akan tersaji pada week kedua nanti, pemain ini memiliki kemungkinan untuk face to face secara langsung. Akankah Saykots memenangkan duel melawan Banana jika dirinya dimainkan? Menarik untuk ditunggu!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru