NEWS

Zeys Bongkar Rahasia Dirinya Menjadi Pemenang Di IESF 2022 Bersama EVOS

Bagas Prawira   |   Senin, 27 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bjorn Ong atau akrab disapa Zeys, merupakan seorang pelatih profesional yang tentu tidak asing lagi bagi para pecinta skena kompetitif esports MLBB Indonesia. Melatih EVOS sejak 2019, prestasinya tentu tidak diragukan lagi. Dimulai dari juara M World Championship hinggaI ESF World Esports Championship 2022 berhasil dicapainya.

Melalui podcast Empetalk di Kanal YouTube Joanthan Liandi, Zeys sempat bongkar rahasia dirinya bisa memenangkan kejuaraan dunia bersama EVOS di IESF 2022 tahun lalu.



"Sebenarya kalau kadang-kadang ada banyak player bilang gue latihannya kayak militer banget, sebenarnya memang kita gitu sih. Kita sehari udah hampir 20 scrim lebih, dari pagi jam 11 mungkin sampai jam 11 malam, total 12 jam. Langsung ya nontstop, karena memang gfaktanya kita memang tim baru. Kalau kita lawan tim yang sudah lama kita kurang jam terbang,"ucap Zeys.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Resmi! IESF Umumkan 5 Game Yang Akan Dipertandingkan di IESF WEC 2024
» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo



EVOS Esports sendiri berhasil menjadi wakil Indonesia di IESF 2022 dan sekaligus menjadi juara di turnamen tersebut. Keberhasilan tersebut tentunya bukan suatu keberuntungan mengingat latihan yang dijalankan cukup berat seperti yang diucapkan oleh Zeys.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru