NEWS

Sering Dibilang Saykocak oleh Netizen, Saykots: Nggak Apa, Itu Malah Jadi Brand Buat Gua Sendiri!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 11 ini memang bisa dikatakan dihuni nama-nama baru di setiap lanenya. Lane yang disorot oleh para pecinta Mobile Legends di EVOS Legends pada season ini salah satunya adalah Exp Lane yang dihuni oleh Saykots.

Saykots sendiri pada MPL Indonesia Season 10 lalu sempat naik ke tim MPL dan permainan yang Ia miliki masih belum maksimal dan dirinya kerap kali dijuluki sebagai Saykocak. Julukan itu sendiri sampai saat ini masih kerap kali disebutkan dan dirinya pada video terbaru dari EVOS TV mengatakan bahwa tidak apa-apa dibilang seperti itu dan itu merupakan sebuah branding bagi dirinya.

"Sebenernya nggak masalah sih orang mau bilang apapun ke gua, gua biasa aja. Bahkan kalau orang bilang gua Saykocak gitu, itu bisa jadi brand buat gua sendiri gituloh." Ucap Saykots.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Saykots sendiri saat ini sedang berjuang bersama EVOS Legends di MPL Indonesia Season 11 dan kemungkinan dirinya akan masuk ke dalam roster timnas Indonesia pada SEA Games nanti. Semoga dirinya pada season ini dapat memberikan yang terbaik bagi tim maupun negara Indonesia ini. Semangat Saykots!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru