NEWS

Tidak Masuk Akal! Content Creator ini Bermain Fanny dengan Hanya Satu Tangan Saja!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Content creator Tik Tok bernama @daffaxml beberapa waktu ini berhasil menyita perhatian khalayak ramai dengan kemampuan bermain Fannynya yang sangat lihai dan jago. Content creator yang gemar memperlihatkan skill bermain Fannynya ini kembali membuat para penggemarnya takjub ketika melihat video yang Ia buat di Tik Toknya.

Bagaimana tidak, sang content creator berhasil memainkan hero yang memiliki tingkat kesulitan tier s ini dengan satu tangan saja. Dalam video terbarunya tersebut, kita dapat melihat sang content creator bermain Fanny hingga 10 kabel hanya satu tangan saja. Sontak hal ini membuat para penonton takjub.

Banyak komentar lucu dan memuji sang content creator akan konten ini. Banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa memainkan Fanny walaupun dua tangan.

@daffaxml tangan kiri buat vidio 🥲#daffaxml ♬ suara asli - DJ [𝓐𝓷𝓭𝓻𝓲 ]Hantakan🎼

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Vidio ini sendiri sudah mendapat atensi hingga 8,6 juta penonton hingga hari ini. Sang content creator sendiri saat ini sudah memiliki 2,2 juta pengikut karena kegemarannya membuat konten menggunakan hero yang bisa dikategorikan tersulit di Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru