NEWS

Beragam Tim, Point Blank International Championship Akan Diikuti oleh 6 Regional Berbeda!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari game warnet kenamaan Point Blank yakni Point Blank International Championship atau bisa disebut PBIC kembali digelar. Setelah beberapa tahun vakum karena pandemi Covid-19, Zepetto akhirnya mengumumkan ajang ini akan kembali digelar serta dilaksanakan secara offline.

PBIC 2023 ini sendiri akan dilaksanakan di negeri Gajah yakni Thailand dan akan diikuti oleh enam regional berbeda yang akan terdiri dari delapan tim. Indonesia dan Thailand nantinya akan mengirim dua tim dan negara sisanya yakni Brasil, Russia, Filipina, dan Turki masing-masing mengirim satu tim ke Thailand. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Team Comeback serta OP3K karena mereka adalah juara 1 dan 2 dari ajang PBNC 2023 ini.


Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Ajang PBIC ini akan dimulai pada tanggal 18 Maret 2023 dan akan berakhir pada tanggal 19 Maret 2023 nanti. Target tim-tim Indonesia nanti pastinya membawa pulang medali emas atau juara pada ajang ini. Semoga tim-tim Indonesia berhasil mengeluarkan hasil yang maksimal dan berhasil membanggakan nama Indonesia lewat juara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru