NEWS

Sebut Beda Clayyy dan Renbo, Alberttt: Nggak Banyak, Paling Renbo Bisa Pakai Johnson dan Clayyy Nggak Bisa!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pekan lalu kita sudah melihat debut dari Midlaner baru Team RRQ yakni Renbo. Penampilan Renbo sendiri bisa dikatakan sangat memuaskan dan dirinya langsung berhasil memenangkan El Clasico dalam debut El Clasiconya. Penampilan Renbo pada El Clasico sangat memuaskan dan dirinya kerap kali menciptakan momen-momen krusial bagi Team RRQ.

Alberttt yang ditanya mengenai perbedaan Clayyy dan Renbo pada channel YouTube Team RRQ mengatakan bahwa perbedaan dari kedua Midlaner ini tidaklah banyak. Namun, menurut Alberttt, kelebihan dari Renbo sendiri adalah dirinya bisa bermain Johnson sedangkan Clayyy tidak bisa.

"Menurut gua perbedaan Renbo dan Clayyy itu sendiri itu nggak banyak sebenarnya, mungkin kalau Renbo bisa pakai Johnson tapi Clayyy nggak bisa pakai Johnson." Ucap Alberttt.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Johnson dari Renbo memang bisa dikatakan sangat ikonik bagi para penggemar Mobile Legends terutama MPL. Kita bisa lihat, combo Johnson dan Kadita bersama Kyy beberapa season lalu sempat mengguncang jagat Mobile Legends di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru