NEWS

Lulus Karena Sakit, VTuber Hina Misora Justru Didoxxing oleh Agensinya

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hina Misora adalah anggota VTuber generasi kedua dari WACTOR yang mana ia memiliki native berbahasa Jepang dan namun telah lancar berbahasa Spanyol. Pada 4 Desember 2022, Misora mengumumkan bahwa dia harus mundur dari aktifitasnya karena ia sedang sakit dan menderita gastritis nervosa dan mentalnya tidak stabil, sambil meminta pengikutnya untuk menunggunya sembuh.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Somoskudasai

Namun sayangnya itu menjadi masalah ketika seseorang dari WACTOR mengabarkan bahwa Hina Misora tidak lagi menjadi bagian dari perusahaan. Mereka mengatakan bahwa Misora sering melakukan pelanggaran kontrak komersial, dianggap tidak bertanggung jawab, dan melanggar semua etika kerahasiaan agensi.

Tetapi sayangnya, pernyataan tersebut terampil dalam sebuah surat yang berisi informasi orang dibalik VTuber tersebut, seperti nama lengkap, dan KTP dari negara asalnya. Hal ini bahkan dilampirkan dalam akun Twitter resmi agensi VTuber tersebut.

Hal ini sangat disayangkan oleh penggemarnya yang mana seharusnya mereka tidak membongkar identitas rahasia VTuber tersebut. Merekapun mewajarkan mengapa Hina Misora keluar dari agensi tersebut karena terlalu sembrono dalam menjelaskan masalah. Menurut kamu?

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru