NEWS

Game Mobile Date A Live: Spirit Pledge akan Tutup Server Pada 20 Mei 2023

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka kini kembali di dunia game, dimana kali ini, game mobile Date A Live: Spirit Pledge akan tutup server pada 20 Mei 2023. Game ini telah diluncurkan versi HD remakenya pada juni 2022, dimana untuk versi biasanya telah meluncur sejak Juli 2020. Pengumuman ini diumumkan melalui website resmi mereka dimana tertuliskan bahwa Date A Live: Spirit Pledge akan tutup server pada 20 Mei 2023 jam 21:00 (UTC-7).


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Telah diinformasikan juga sejak tanggal 20 Maret kemarin, kamu tidak akan bisa untuk registrasi akun baru dan game-nya akan dihapus dari store. Sebagai catatan, game ini juga tidak akan menerima pembayaran atau refund.


Sumber: Website Date A Live Spirit Pledge

Date a Live Spirit Pledge adalah game beat-em-up action side-scrolling yang dirilis untuk mobile pada Juli 2020, yang kemudian di remake hampir 2 tahun kemudian pada Juni 2022 sebagai versi HD dengan sistem yang dirombak dan profil pemain baru. Dalam game ini, kamu bermain sebagai Shidou Itsuka dimana kejadian-kejadian yang ada disini berdasarkan dari serial anime Date A Live.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru