NEWS

ASUS Konfirmasi Tanggal Peluncuran Untuk ASUS ROG Phone 7

Aeprukmana   |   Selasa, 28 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS telah mengumumkan peluncuran smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ROG Phone 7. Sebagai smartphone flagship terbaru, ROG Phone 7 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk gaming dan sistem operasi Android terbaru.

Salah satu fitur utama dari ROG Phone 7 adalah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dikembangkan khusus untuk memberikan performa gaming yang maksimal. Dengan kemampuan ini, para pengguna bisa mengalami pengalaman gaming yang lebih smooth dan responsif.

Menurut informasi yang diungkapkan melalui Instagram ROG Global, ROG Phone 7 akan diluncurkan secara global pada tanggal 13 April 2023. Peluncuran resmi akan dapat disaksikan melalui platform YouTube.


Sumber: ASUS ROG Global


Dalam hal desain, ROG Phone 7 memiliki tampilan yang modern dan futuristik, dengan sentuhan warna yang khas dari seri ROG sebelumnya. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti liquid cooling dan speaker stereo yang menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Dengan fitur-fitur yang luar biasa dan kemampuan gaming yang maksimal, ROG Phone 7 adalah smartphone yang cocok untuk para penggemar game yang mencari pengalaman gaming terbaik di perangkat seluler. Jadi, tunggu apalagi? Segera saksikan peluncuran resmi ROG Phone 7 pada 13 April 2023 di YouTube!



Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru