NEWS

ASUS Gelar Solution Day, Hadirkan Solusi Terintegrasi Untuk Semua Lini Bisnis

Aeprukmana   |   Rabu, 28 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Solution Day adalah ajang di mana ASUS memperkenalkan rangkaian produk komersialnya yang berfokus pada target B2B.

ASUS Indonesia, pemimpin teknologi global yang menyediakan perangkat, komponen, dan solusi paling inovatif dan intuitif di dunia menggelar ASUS Solution Day pada hari Selasa, 27 Februari 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta, Jakarta Pusat. Acara bertajuk Beyond Boundaries: Discovering the Next Wave of Technology ini menampilkan jajaran produk komersial ASUS yang menyasar sektor business to business (B2B).

Dalam acara ini, ASUS membawa 10 mitra Independent Software Vendor (ISV) yang menggunakan produk-produk komersial ASUS dalam menjalankan bisnisnya. Audiens dapat melihat presentasi solusi dari ASUS & ISV serta berdiskusi langsung dengan para ahli.


Sumber: ASUS Indonesia

Adapun produk-produk ASUS yang dipamerkan terdiri dari server, workstation, ProArt ecosystem, Expert WiFi router, hingga produk terpanas yang baru saja diluncurkan saat CES 2024 awal tahun lalu, ASUS NUC.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!


Sumber: ASUS Indonesia

Kris Ardianto, OPBG Business Development Manager ASUS Indonesia mengatakan, “Seiring dengan majunya ekonomi Indonesia, permintaan akan solusi teknologi semakin tinggi, terutama di segmen business to business. Maka dari itu, ASUS ingin memenuhi kebutuhan para pelaku industri SMB dan enterprise lewat produk-produk kami.” ujarnya. “Melalui Solution Day ini juga, kami berniat memperkenalkan lebih jauh sektor commercial ASUS yang fokus menawarkan solusi bisnis yang cepat, fleksibel, dan cerdas agar dapat membantu organisasi membuat pilihan yang tepat untuk sukses.”

ASUS Solution Day diharapkan dapat menjadi gerbang pertama bagi para decision maker yang mencari cara untuk tetap unggul dalam lanskap yang kompetitif dengan menyediakan solusi komprehensif yang disesuaikan untuk berbagai sektor, termasuk FSI, manufaktur, pendidikan, pemerintahan, dan lainnya.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru