NEWS

Siap Rumble Bersama Hero dan Villain Favoritmu di Crash Team Rumble! Pre-Order Sekarang!

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nggak sabar nih buat main game terbaru dari Toys For Bob! Kabar baik buat kamu yang suka main game, karena mereka baru saja mengumumkan game terbaru mereka yang seru abis, yaitu Crash Team Rumble!

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Game ini bakal bikin kamu ngumpulin dan mengantarkan Wumpa Fruit dengan cepat sambil bersaing dengan tim lawan. Bukan cuma itu, kamu juga bisa main sebagai hero dan villain dari dunia Crash yang masing-masing punya kemampuan unik buat bikin tim kamu menang telak!


Crash Team Rumble memiliki gameplay yang simpel dan mudah dimengerti, namun tetap menantang dan seru untuk dimainkan. Dengan grafis yang indah dan warna-warni yang cerah, kamu akan dibawa ke dalam dunia Crash yang penuh dengan adrenalin. Selain itu, game ini juga mendukung mode multiplayer, jadi kamu bisa main bersama teman-temanmu dan bersaing siapa yang bisa mengumpulkan lebih banyak Wumpa Fruit!

Mau tau yang lebih seru lagi? Kamu bisa pre-order game ini sekarang juga, dan bakal bisa main di Closed Beta dari tanggal 20-24 April nanti. Jangan sampai kelewatan keseruan ini ya! Rumbling resmi dimulai tanggal 20 Juni 2023, jadi jangan lupa catat tanggalnya.

Pre-order silakan KLIK DI SINI.

Intip review router keren dari ASUS, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru