NEWS

Lawan Para Raja, Udil: Sekarang Gua Deklarasikan Alter Ego Jadi Kesultanan dan Siap Lawan Para Raja!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alter Ego Esports secara mengejutkan berhasil membuat Team RRQ turun ke lower bracket pada playoff MPL Indonesia Season 11. Alter Ego Esports berhasil memenangkan pertandingan melawan Team RRQ dengan skor 3-1.

Udil yang setelah pertandingan di interview oleh Bude Clara Mongstar, mendeklarasikan sesuatu yakni Alter Ego Esports saat ini adalah tim bergelar kesultanan karena mereka sudah tidak melawan Bigetron yang terkenal dengan derby STM.

"Sekarang gua deklarasikan Alter Ego jadi kesultanan dan siap lawan para raja!" ujar Udil dalam salah satu wawancara. Pernyataan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends.

Deklarasi ini menunjukkan semangat dan kepercayaan diri Udil serta tim Alter Ego dalam meraih kemenangan. Mereka tidak gentar menghadapi para raja Mobile Legends yang sudah terkenal kuat dan berpengalaman.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Namun, perjalanan menuju gelar juara tidaklah mudah. Tapi Udil dan tim Alter Ego telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan dan semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Dan, Alter Ego Esports sendiri nanti akan menghadapi ONIC Esports yang merupakan raja terakhir di final upper bracket. Mampukah mereka mengalahkannya?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru