NEWS

Jadi Kepiting! Uji Kecerdikan dan Kerjasama Melawan Musuh di Crab Champions

Master-Fakry   |   Minggu, 09 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crab Champions, sebuah game PC di platform Steam, telah dirilis pada tanggal 1 April 2023 oleh Noisestorm Limited seharga Rp90.999. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan genre Third-Person Shooter yang menantang. Meskipun game ini masih dalam tahap Early Access, game ini tetap menarik perhatian para gamer.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

Crab Champions menghadirkan sebuah dunia fiksi yang unik di ana para pemain akan berperan sebagai kepiting yang berjuang untuk melawan musuh dan mengumpulkan loot untuk menjadi lebih kuat. Konsep shooter dan roguelike yang cepat membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan. Selain itu, game ini juga dapat dimainkan secara solo atau bersama-sama dengan hingga 3 pemain lainnya.


Kepiting adalah hewan laut yang unik dan menyenangkan. Mereka memiliki cangkang yang keras dan kaki-kaki bergerigi yang memungkinkan mereka bergerak dengan lincah di dasar laut. Selain itu, kepiting juga memiliki dua capit besar yang sangat berguna untuk mencari makanan dan melindungi diri dari musuh. Dalam budaya populer, kepiting juga seringkali digambarkan sebagai karakter yang lucu dan menggemaskan, sehingga banyak orang menyukainya.

Para pemain harus berjuang dengan cerdik dan menggunakan strategi yang tepat untuk dapat mencapai level yang lebih tinggi sembari mengumpulkan loot yang lebih berharga. Crab Champions juga menawarkan grafis yang bagus sehingga pengalaman bermain semakin seru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru